Politik Pemerintahan

Doa 1.000 Tokoh Lintas Agama Antar SANDI Daftar Pilbup Malang 2020

Malang (beritajatim.com) – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malang HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (SANDI) menjadi pendaftar pertama di Kantor KPUD Kabupaten Malang, Jumat (4/9/2020) siang ini.

Keberangkatan Paslon SANDI diawali dengan Khotmil Quran dan istighostah, Tim Gabungan 6 Partai Koalisi Malang Makmur berangkat mendaftarkan paslon Sandi dari kompleks pemakaman KH Mohamad Said, PPAI Ketapang, Kepanjen.

“Kami meminta restu dari para, kiai, dan ulama agar bisa meneruskan perjuangan dalam rangka mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Malang. Semoga Tim Sandi dimudahkan dalam rangka memenangi Pilkada tahun ini,’’ ujar Sanusi jelang keberangkatan menuju ke KPUD Kabupaten Malang.

Perwakilan enam partai pengusung ikut mengantarkan SANDI mendaftar. Yakni, PDIP, Gerindra, Nasdem, Golkar, PPP dan Demokrat. Selain itu, pendaftaran juga diiringi doa 1.000 Tokoh Lintas Agama yang ditampilkan secara virtual di mobil LED Malang Makmur. Doa lintas agama tersebut menayangkan video secara live dari 33 Kecamatan di Kabupaten Malang dalam rangka merestui sekaligus mendoakan kemenangan bagi Sanusi-Didik.

’’Kami tidak bisa sendiri dalam rangka menjadikan Kabupaten Malang Makmur. Butuh kebersamaan dan saling rangkul dari berbagai pihak. Dukungan dan doa adalah awal yang berharga bagi jalan pengabdian Sandi,’’ tegas Sanusi.

Rombongan sampai di kantor KPUD pada pukul 14.00 WIB diantarkan sejumlah pendukung dengan menaiki mobil Jeep bak terbuka. Di depan pintu masuk KPUD, juga ditayangkan rangkaian doa dan pengantar yang direkam dalam video dukungan doa 1.000 tokoh lintas agama. Saat ini, Pasangan Sandi didukung 6 partai besar. Jika ditotal, ada 37 kursi dewan yang mendukung Koalisi Malang Makmur. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar