Politik Pemerintahan

Diusung 8 Parpol, Cak Machfud Representasikan Keragaman Dukungan Warga

Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Machfud Arifin telah melengkapi dukungan ambang batas untuk maju sebagai calon Wali Kota Surabaya. Terhitung delapan Partai Politik (Parpol) telah resmi berkoalisi mengusung Machfud Arifin dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020 ini. Banyaknya dukungan Parpol koalisi menggambarkan keragaman dukungan yang diberikan warga Surabaya.

“Partai melihat sosok Cak Machfud Arifin yang dinilai bisa merealisasikan harapan perubahan tersebut,” kata Direktur Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Machfud Arifin, Imam Syafii.

Koalisi delapan Parpol tersebut juga menggambarkan keinginan kuat dari warga supaya Cak Machfud dapat menjadi Wali Kota Surabaya. Seperti yang disampaikan Warga Kapas Madya, Maskuri. Dia melihat Cak Machfud sosok yang sangat tepat untuk meneruskan pembangunan dan melakukan pembaharuan di Kota Pahlawan.

“Pak Machfud Arifin adalah pemimpin yang sangat pantas sekali menjadi wali kota. Beliau tidak hanya ingin memajukan kota dan masyarakat namun juga meneruskan kebaikan pemimpin sebelumnya termasuk pembangunan yang sudah ada saat ini,” ujarnya.

Cak Machfud tidak hanya ingin memajukan Kota Surabaya namun juga melestarikan serta merawat warisan yang ditinggalkan oleh pemimpin sebelumnya.

“Pembangunan dan keindahan yang ada saat ini dapat terselesaikan dan terjaga jika Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya. Bahkan saya yakin, beliau dapat menjadikan kota ini menjadi lebih maju dan bagus lagi,” tandasnya.

Sebelumnya delapan Parpol secara resmi menyatakan sikap mendukung Cak Mahfud pada Pilwali Surabaya. Parpol tersebut meliputi PAN, PKB, PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, hingga PKS. Dengan demikian, sisa dua partai yang belum menentukan dukungan politik di Pilkada Surabaya 2020, yakni PSI dan PDI-P. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar