Politik Pemerintahan

Ditanya Soal Harta Kekayaan, Ini Jawaban Salam-Ifan

Pasangan Salam-Ifan saat mendaftar di KPU Jember

Jember (beritajatim.com) – Pasangan Abdus Salam dan Ifan Ariadna sempat ditanya wartawan soal jumlah harta kekayaan yang mereka miliki, saat mendaftarkan diri menjadi calon bupati dan wakil bupati, di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (5/9/2020).

“Kami sudah melaporkan harta kekayaan di LHKPN. Tidak etis kalau disampaikan di sini. Yang jelas, harta terindah adalah keluarga. Untuk membangun Jember ini kita perlu berkeluarga. Itulah harta kekayaan kami,” kata Salam.

Menurut Salam, potensi Jember luar biasa. “Kita memiliki kampus, dan sumber daya alamnya luar biasa. Seluruh potensi yang ada wajib kita berdayakan dengan baik secara gotong royong. Yang jelas kami sudah berkomitmen: bahwa bupati dan wakil bupati hanya jabatan. Kami akan berbagi tugas dengan baik,” katanya.

“Harta kekayaan kami ada pada intelektualitas kami. Kekayaan kami ada dalam kepala kami, yang nanti akan kami distribusikan untuk kemaslahatan masyarakat Jember, dengan konsep dan ide yang tentunya bisa diterima, dan bisa memberikan sesuatu yang positif,” kata Ifan.

Salam dan Ifan diusung enam partai pemilik kursi di DPRD Jember, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (8 kursi), PDI Perjuangan (7 kursi), Partai Amanat Nasional, Partai Perindo, Golkar (2 kursi), dan Berkarya (1 kursi). [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar