Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Ditanya Hasil Survey Khofifah di LSI, Ini Kata Prabowo Subianto

Prabowo dan Khofifah saat duduk satu meja di Gedung Negara Grahadi

Surabaya (beritajatim.com) – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengunjungi Gedung Negara Grahadi dan bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Selasa (03/05/2022) malam. Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 60 menit tersebut Prabowo mengaku bertukar pikiran dengan Khofifah terkait ekonomi kerakyatan.

Dalam kunjungan tersebut, terdapat momen unik ketika Prabowo ditanya terkait hasil Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang menyebutkan Khofifah memiliki elektabilitas nomor 3 untuk menjadi Calon Presiden (Capres) pada 2024 mendatang, Prabowo hanya tersenyum sambil menelungkupkan tangan di dada.

“Minal Aidzin teman-teman, wahh semua dijadikan politik ini,” ujar Prabowo tertawa sambil berlalu menuju Aplhard putih yang telah siap mengantar Prabowo pulang.

Sementara itu, Khofifah enggan berkomentar lebih terkait kedatangan Prabowo ke Grahadi. Sebelumnya, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto datang ke Gedung Negara Grahadi untuk menemui Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Selasa (03/05/2022) malam. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo datang pada pukul 20.15 WIB dan kembali dengan menggunakan mobil Alphard Putih pada pukul 21.15 WIB.

Dalam kunjungan selama kurang lebih 60 menit tersebut, Prabowo mengaku hanya sowan kepada Gubernur Jawa Timur dan para tokoh masyarakat yang ada di Jawa Timur. “Alhamdulillah saya berkesempatan untuk mengunjungi sahabat-sahabat lama saya dan tentunya Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah terimakasih jamuannya,” ujar Prabowo usai melakukan pertemuan. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar