Politik Pemerintahan

Disukai, Jamaah NU Rebutan Swafoto dengan Cak Machfud

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin hadiri undangan Harlah NU ke 97 di Asrama Haji Sukolilo, Kota Surabaya, Jum’at (06/03/2020). Acara yang berlangsung sekitar lima jam itu menyajikan acara yang menarik, Cak Machfud sapaan akrab Machfud Arifin, mengikuti setiap rangkaian acara hingga selesai.

Selepas acara, ketika Cak Mahfud menuju pintu keluar dengan membelah lautan manusia yang memenuhi aula tempat berlangsungnya acara, Ia langsung diberondong jamaah NU untuk bersalaman dan berswafoto.

Para jamaah hampir-hampir berebut berdesakan memburu foto dengan Cak Machfud. Naelul firdaus (23) salah satu jamaah NU yang tadi ikut berebut foto dengan Cak Machfud mengaku, jika dirinya memang mengidolakan Cak Machfud.

Menurut Firdaus, Cak Machfud memiliki wajah yang tampan dan berwibawa, juga memiliki kepedulian yang luar biasa, khususnya untuk NU. “Beliau (Cak Machfud) punya karisma yang menarik, apalagi saat beliau sedang berbicara, gagah sekali,” ucap Firdaus. “Cak Machfud juga salah satu tokoh di Jatim yang peduli dengan NU,” tambahnya.

Saat ditanya soal Cak Machfud yang akan bertarung pada pemilihan Walikota Surabaya, Firdaus mengaku, dirinya akan ikut berjuang memenangkan mantan Kapolda Jatim itu. “Saya doakan Cak Machfud tiap malam, saya juga akan ajak teman-teman saya untuk dukung beliau,” ujar Firdaus. (hen/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar