Politik Pemerintahan

Diringi Rebana dan Barongsai, Mas Maimun Resmi Daftar Bacabup PDIP

Diiringi Rebana dan Barongsai, Agus Maimun daftar Bursa Calon Bupati Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Sebagai bentuk tekad dan ikhtiar untuk maju dalam bursa Calon Bupati Tuban pada Pilkada 2020, Agus Maimun atau yang biasa disapa dengan Mas Maimun resmi mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan di PDIP Tuban, Sabtu (14/9/2019).

Saat mendaftar ke kantor DPC PDIP Tuban, Mas Maimun diiringi grup rebana dan juga barongsai serta dikawal para pendukungnya. Tentu saja, kedatangan Mas Maimun ke kantor PDIP untuk menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan calon Bupati Tuban itu menyita perhatian warga.

Saat sampai di kantor PDIP Tuban, tokoh muda tersebut langsung disambut ketua beserta sejumlah jajaran pengurus. Selanjutnya, Mas Maimun secara resmi menyerahkan berkas formulir untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tuban.

“Saya mengikuti penjaringan di partai politik, salah satunya di PDIP, karena wujud keterpanggilan selaku putra daerah yang ingin berbuat lebih baik untuk Tuban. Hari ini bagian dari mengikhtiari proses,” terang Agus Maimun, yang telah menyerahkan formulir di PDIP Tuban.

Agus Maimun atau Mas Maimun resmi mendaftar Bursa Calon Bupati Tuban PDIP Tuban

Dalam kesempatan itu, Mas Maimun yang juga mantan anggota DPRD Jatim itu menyatakan, jika terpilih dalam penjaringan Bacabup ia menawarkan program Tuban Melesat. Artinya Tuban mandiri ekonomi, lestari, sejahtera, adil, dan tamadur (cerdas) yang di bingkai dalam akhlak mulia.

“Tuban melesat ini dalam rangka Tuban lebih baik dengan bingkai akhlak mulia,””jelas alumni SMA Negeri 2 Tuban ini.

lebih lanjut ia memaparkan, Tuban melesat itu sendiri ternavigasi dalam lima program yang bakal menjadi andalannya dalam pertarungan di Pilkada 2020. Lima program itu tertuang dalam Pancasetya dengan tujuan untuk membawa perubahan di Tuban yang lebih maju dan sejahtera.

“Semua program itu untuk membangun masyarakat Tuban yang lebih sejahtera. Nanti akan kita sampaikan lagi secara detail,” ketua Karang Taruna Jawa Timur itu.

Sementara itu, kedatangannya ke kantor PDIP Tuban dengan diiringi rebana dan juga Barongsai, serta para ibu-ibu dan kaum milenial adalah menggambarkan wujud kebersamaan dan kerukunan masyarakat. Sehingga nanti bisa menjadi pemimpin yang mengayomi semua golongan. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar