Politik Pemerintahan

Direstui Ulama, Cak Machfud Dinilai Sosok yang Pantas Dapat Amanah Rakyat Sebagai Wali Kota Surabaya

Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan masyarakat terhadap calon wali kota Surabaya, Machfud Arifin begitu besar. Dukungan tersebut dinilai disebabkan banyaknya restu ulama terhadap Machfud Arifin.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Surabaya Fraksi PKB, Badru Tamam. Dia mengatakan masyarakat tidak salah jika memilih Machfud Arifin sebagai wali kota selanjutnya. Apalagi kepemimpinan Machfud dalam menyelesaikan permasalahan telah diakui oleh banyak tokoh agama.


“Pak Machfud Arifin juga telah direstui oleh banyak pemuka agama, masyarakat tidak salah pilih jika mengamanahkan beliau menjadi Wali Kota Surabaya. Dan juga saya Insya Allah yakin bahwa pak Machfud Arifin adalah jawaban dari berbagai persoalan di Kota Surabaya ini,” terang Badru.

Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin

Selain itu, Machfud Arifin juga sosok yang totalitas dalam bekerja. Hal ini disampaikan Mahfudz kader PKB Surabaya lainnya. Terbukti, Cak Machfud berhasil mempercepat pelayanan di Kepolisian RI. Cak Machfud juga berhasil membangun berbagai infrastruktur fasilitas di Polda dengan cepat.

“Pak Machfud Arifin juga merupakan seorang bapak pembangunan. Beliau berpengalaman memajukan yang sudah ada. Dari itu kami melihat Pak Machfud Arifin ini dapat diamanahkan menjadi Wali Kota agar permasalahan sosial dan kota dapat diselesaikan,” ungkapnya.

Dia menilai Machfud Arifin adalah sosok yang diperlukan masyarakat Surabaya. Kota pahlawan ini membutuhkan sosok yang baru dan memiliki jaringan kuat untuk mewujudkan keadilan pembangunan.

“Pak Machfud Arifin saya yakin merupakan jawaban,” pungkasnya. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar