Politik Pemerintahan

Pilkada Sumenep

Direkom PDIP Dampingi Ach. Fauzi, Ini Kata Dewi Khalifah

Sumenep (beritajatim.com) – Hj. Dewi Khalifah atau Eva, yang direkomendasi DPP PDI Perjuangan menjadi calon Wakil Bupati Sumenep berpasangan dengan Ach. Fauzi sebagai calon bupati, mengaku tidak menyangka bahwa rekomendasi akan turun secepat itu, mengingat semua partai saat ini masih menggodok siapa calon-calonnya melalui mekanisme penjaringan masing-masing partai.

“Rekomendasi PDIP ini turun paling awal dibanding partai lain. Saya bersyukur diberi kepercayaan mendampingi pak Fauzi. Ini amanah perjuangan buat saya,” katanya, Kamis (20/2/2020).

Eva yang juga Ketua DPC Partai Hanura Sumenep itu menjelaskan, rekomendasi dari Partai Hanura sampai saat ini memang belum turun, karena masih dalam tahap penyelesaian kelengkapan berkas. Namun ia meyakini, dalam waktu dekat, rekomendasi tersebut akan turun.

“Paling lambat akhir bulan ini, rekomendasi dari Partai Hanura akan turun. Tapi saya sudah mengantongi surat tugas untuk mendampingi Pak Fauzi. Berarti memang sudah positif dan tidak masalah,” terangnya.

Menurut Ketua Muslimat Sumenep ini, pasca turunnya rekomendasi dari DPP PDIP tersebut, pihaknya segera melakukan sosialisasi ke tim dan jaringan di bawah, bahwa Fauzi dan Dewi Khalifah sudah resmi berpasangan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati.

“Kami akan saling menjaga amanah. Insya Allah kami sudah berkomitmen untuk menjaga kepercayaan itu dan memenangkan Pilkada Sumenep,” tandasnya. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar