Politik Pemerintahan

Direkom PDIP, Abdus Salam-Ifan Ariadna Tantang Faida di Jember

Kursi untuk penyerahan rekomendasi Abdus Salam di DPD PDIP Jatim, Rabu (2/9/2020)

Surabaya (beritajatim.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjatuhkan rekom kepada H Abdus Salam dan Ifan Ariadna sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember yang akan bertarung dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Kedua pasangan tersebut telah diundang oleh DPD Jatim hari ini untuk penyerahan rekom yang akan diumumkan lansung oleh DPP PDIP di Jakarta melalui telekonferensi.

Abdus Salam dan Ifan Ariadna Wijaya

Dari pantauan di DPD jatim jalan Kendangsari  nampak tempat duduk untuk H Abdus Salam dan Ifan Ariadna telah disiapkan oleh DPD PDIP Jawa Timur di jalan Kendangsari Surabaya.

Kursi penyerahan Rekomendasi Calon Wakil Bupati Jember diberikan kepada Ifan Ariadna

PDIP Jatim melalui surat yang ditandatangani Ketua Kusnadi dan Sekretaris Sri Untari Boswarno telah mengirimkan surat undangan kepada kedua pasangan calon untuk hadir di DPD pukul 14.00 WIB.

“Kami telah mengundang Para Calon untuk penyerahan rekom di DPD Jatim,” kata SW Nugroho Kader PDIP jatim, Rabu (2/9/2020).

Selain Jember hari ini juga diumumkan sejumlah kepala daerah di Jatim termasuk Calon Wali Kota Surabaya dan Calon Bupati maupun Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo. Situasi di jalan Kendansari Surabaya pada siang ini sudah ramai namun sejumlah calon belum ada yang datang. (ted)

 

 

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar