Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Diminta Bekerja Profesional, 527 ASN Gresik Terima SK Kenaikan Pangkat

Gresik (beritajatim.com)- Sebanyak 527 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Gresik, menerima SK kenaikan pangkat. Usai menerima surat kenaikan, ASN diminta bekerja secara profesional melayani masyarakat.

Kepala Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gresik, Khusaini menuturkan, turunnya SK kenaikan pangkat ini ada dua gelombang sesuai dengan turunnya persetujuan teknis Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kantor Regional (Kanreg) II Surabaya. “Pada gelombang pertama ada 215 orang, dan saat ini ada 312 atau gelombang kedua periode April 2022,” tuturnya, Jumat (20/05/2022).

Sementara Wabup Gresik, Aminatun Habibah mengatakan, ASN yang telah mendapatkan SK kenaikan pangkat diminta dapat meningkatkan kinerja pelayanan publik yang baik. “Ini merupakan prestasi panjenengan, semua yang tidak diberikan serta merta. Namun, dari hasil etos kerja, prestasi, kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas di instansi masing-masing,” ujarnya.

Wabup Gresik perempuan pertama itu menambahkan, ASN yang naik pangkat tetap senantiasa berinovasi terus tingkatkan kinerja dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Gresik.

“Tidak ada lagi ASN yang lelet, tetap fokus melayani masyarakat, dan bermanfaat bagi orang lain,” imbuhnya.

Adapun PNS yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut antara lain, struktural 274 orang. Kemudian PNS Fungsional sebanyak 253 orang yang terbagi dalam beberapa golongan ruang. Golongan I sebanyak 2 orang, golongan II 97 orang, golongan III 344 orang, dan golongan IV 84 orang. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar