Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Dilantik Jadi Ketua Demokrat Jatim, Emil: Tak Ada Lagi Kubu Saya atau Kubu Bayu!

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jatim, Emil Elestianto Dardak dalam sambutan pelantikannya menegaskan bahwa tidak ada lagi kubu Emil Dardak dan kubu Bayu Airlangga.

“Yang ada adalah kubu yang tegak lurus dan patuh kepada Ketum Mas AHY dan DPP Partai Demokrat. Mas AHY adalah the next leader Indonesia. Terima kasih juga kehadiran pemimpin yang hebat untuk Jatim, Ibu Hj Khofifah Indar Parawansa,” kata Emil di Imperial Ballroom Pakuwon Surabaya, Jumat (22/4/2022).

Menurut Emil yang juga Wagub Jatim ini, kontestasi politik adalah proses yang sehat dan bermartabat.

“Kami menyambut hangat rekan-rekan ketua partai politik yang lain. Pak Sarmuji Ketua Golkar Jatim, Pak Irwan Ketua PKS Jatim, ada dari Hanura, PAN, PSI, PKB, PPP, NasDem, Gerindra, Garuda, Perindo, PKP, PBB. Terima kasih juga sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah di Jatim juga hadir,” ujarnya.

“Baru saja kami mengemban amanah untuk mengibarkan panji Demokrat selama lima tahun ke depan di Jatim. Saya berdoa kepada Allah semoga saya diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah ini sebaik-baiknya. Demokrasi bukan sekadar mayoritas, tapi rule of law,” jelasnya. [tok/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar