Politik Pemerintahan

Dikenal Peduli, Masyarakat Dukung Cak Machfud Jadi Wali Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin memang dikenal sebagai sosok yang peduli, kepeduliannya yang tak pernah pilih-pilih membuat sejumlah tokoh mengharapkannya untuk bisa menjadi Wali Kota Surabaya.

Seperti yang diungkapkan oleh Naufal Abadalah, tokoh masyarakat asal kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya ini mengatakan jika kepedulian yang dimiliki oleh cak Machfud adalah bekalnya menjadi Wali Kota Surabaya.

“Pemimpin harus punya rasa peduli yang tinggi, dan itu sudah dimiliki oleh Pak Machfud,” ungkap Naufal.

Menurut Naufal, kepedulian yang dimiliki oleh Machfud Arifin memang sudah mendarah daging, hal itu dibuktikannya saat dia menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur.

Naufal menjelaskan, berkat kepedulian yang dimiliki oleh Machfud Arifin, di komplek Kapolda Jatim itu berdiri masjid terbesar di seluruh Kapolda di Indonesia.

“Itu masjid di Komplek Kapolda Jatim, buah tangan kepemimpinan beliau, kepeduliannya terhadap tempat ibadah tak perlu diragukan lagi,” jelas Naufal.

Hal serupa juga diiyakan oleh Reynaldi, masyarakat asal Kecamatan Benowo ini mengungkapkan kekagumannya terhadap sifat peduli yang dimiliki oleh Machfud.

Reynaldi yakin, pemimpin yang punya rasa peduli tinggi seperti Machfud, adalah pemimpin yang paling ideal untuk Kota Surabaya.

“Kepedulian Pak Machfud bukan isapan jempol lagi, Surabaya butuh pemimpin yang memang benar-benar peduli kepada warganya, dan itu yang dimiliki oleh Pak Machfud,” ungkap Reynaldi. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar