Politik Pemerintahan

Dikabarkan Menghilang Misterius, Ini Foto Eksklusif Mas Ipin Hari Ini

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin) dikabarkan mendadak hilang secara misterius. Mas Ipin diisukan menghilang selama 10 hari terhitung semenjak Rabu (9/1/2019) hingga kemarin.

Beritajatim.com mendapat kiriman foto dari seorang sumber di lingkungan NU bahwa Mas Ipin hari ini sudah muncul di Stadion Menak Sopal Trenggalek dalam rangka Istighotsah yang dihadiri KH Ma’ruf Amin. Mas Ipin tampak mengenakan seragam kebesaran GP Ansor berwarna hijau. Ini karena Mas Ipin adalah Sekretaris PW GP Ansor Jatim.

Mas Ipin di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Selasa (22/1/2019) pagi.

Beritajatim.com pun mengamati Instagram pribadi dari Mas Ipin yang terakhir update enam jam yang lalu dan masih aktif menanggapi komentar-komentar dari para followernya yang merupakan warga Trenggalek.

“Mohon maaf juga atas semua berita yang meresahkan masyarakat. Bahkan, ada yang khawatir dikira saya diculik, haha. Iya, diculik istri saya @novitamochamad. Adapun mekanisme birokrasi sudah dijalankan dengan tepat oleh Pemkab Trenggalek beserta seluruh jajaran merespon kepergian saya. Yang kangen-kangen pagi ini silakan merapat, kita Istighotsah bersama di Std. Menak Sopaal ya! Merdeka!,” ujar Mas Ipin dalam akun IG pribadinya @avinml.

Dalam IG pribadinya itu, Mas Ipin juga mengaku melakukan perjalanan ke Eropa pada 11-19 Januari. Perjalanan itu merupakan inisiatif pribadi dan dibiayai pribadi. Serta, bukan perjalanan dinas. Dia di Eropa melakukan study overseas. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar