Politik Pemerintahan

Diiringi Gerimis, Cabup Ikhfina Datang ke TPS di Detik Akhir

Mojokerto (beritajatim.com) – Calon Bupati (Cabup) Mojokerto Ikhfina Fahmawati datang ke TPS 01 Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri diiringi gerimis. Ikhfina datang di detik akhir, sekitar pukul 11.45 WIB.

Cabup Mojokerto nomor urut 1 ini turun dari mobil warna hitam. Bermasker dan dibalut kebaya warna putih. Selanjutnya, Ikhfina mencuci tangan di depan pintu masuk TPS yang menggunakan gedung TK Dharmawanita Tampungrejo.

Layaknya pemilih lainnya, istri dari MKP (Mustofa Kamal Pasa) ini mengisi absen dan mengambil surat suara. Usai mencoblos, Ikhifina sempat memamerkan surat suara, lalu memasukkannya ke kotak yang sudah disiapkan.

Mengapa memilih waktu akhir? “Aya ya. Saya tadi masih ada kegiatan. Saya memasak dulu. Kemudian datang ke TPS untuk mencoblos,” kaya Ikhfina di depan wartawan.

Disinggung tentang target perolehan suara, Cabup Ikhfina enggan memberikan jawaban pasti. “Saya mengalir saja. Semua saya serahkan Tuhan. Sudah ya,” kata Ikhfina yang mengenakan kerudung warna putih ini.

Anggota KPPS TPS 01 Desa Tampungrejo mengatakan bahwa Ikhfina datang di detik akhir. Yakni pemilih yang ke 380 sekian. Sementara jumlah DPT (daftar pemilih tetap) 468 orang. “Kalau dilihat dari daftar kehadirannya nomer di atas 380. Awalnya, ada kabar datang pagi, ternyata pukul 11.45 WIB,” ujar Ivan.

Pilkada Mojokerto diikuti tiga pasangan calon (paslon). Nomor urut 1 pasangan Ikhfina Fahmawati-Muhammad Al Barra, paslon nomor 2 Yoko Priyono-Choirun Nisa, dan nomor urut 3 Pungkasiadi-Titik Masudah. [suf/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar