Politik Pemerintahan

Didukung Pejuang Veteran, Cak Machfud Makin Semangat Buat Surabaya Merdeka dari Ketimpangan

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin terus mendapatkan vitamin dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Kota Pahlawan. Kali ini, dukungan terbaru datang dari para pejuang veteran Kota Surabaya.

Ratusan pejuang ini sepakat memberikan dukungannya kepada Cak Machfud. Mereka akan membantu Machfud Arifin berjuang untuk memerdekakan Kota Surabaya memberantas kemiskinan

. “Ini merupakan tambahan dan dorongan semangat bagi kita untuk terus maju dalam Pilwali Surabaya. Kita optimis dan harus yakin bahwa kita bisa menang untuk Kota Surabaya lebih baik di masa mendatang,” ungkap Cak Machfud.

Pria kelahiran Ketintang ini juga mengingat jasa-jasa para pejuang dan veteran Kita Surabaya dalam menjaga keutuhan NKRI. Oleh karenanya, semangat para pejuang ini tidak dapat dikesampingkan dalam pembangunan Kota Surabaya di masa mendatang.

“Para veteran dan purnawirawan juga harus diperhatikan, tanpa pengabdian mereka kita semua tidak akan bisa hidup seperti saat ini. Sudah menjadi tugas kita sebagai generasi penerus untuk menciptakan lingkungan yang enak dan nyaman untuk ditinggali,” ujarnya.

Selain itu, Cak Machfud pun mengatakan akan melanjutkan pembangunan Kota Surabaya agar menjadi lebih baik dari saat ini. Menurutnya, pembangunan saat ini masih untuk dilanjutkan agar Kota Surabaya.

“Kota Surabaya masih memerlukan pembangunan agar menjadi lebih baik dari saat ini, tidak hanya tamannya saja yang perlu diperhatikan tapi lingkungan masyarakat juga,” katanya.

“Malu kita dengan para pejuang yang telah memerdekakan kita jika Kota Surabaya masih seperti ini saja, masyarakatnya termasuk para pejuang ini juga akan kita bantu agar mendapatkan kesejahteraan,” pungkas Cak Machfud. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar