Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Didukung Maju Lagi di Pilwali 2024, Eri Cahyadi: PSI Belahan Hati Saya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat memberi sambutan Kopi Darat Daerah (Kopdarda) PSI Surabaya, di hotel Fairfield, Sabtu (11/12/2021).(Foto/Ade Mas Satrio)

Surabaya (beritajatim.com) – Masih terngiang di ingatan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat pilwali 2020, dia ditemani hanya dua partai yakni PDIP dan PSI. Bahkan, dia juga ingat ketika harus blusukan dari satu tempat ke tempat yang lain.

Banyak militan PSI dengan hebatnya dan pantang menyerah membantunya memenangkan Pilwali 2020 lalu. “Dan saya punya kenangan indah ketika saya harus turun dari satu tempat ke tempat lainnya dengan militannya, dengan hebatnya, pantang menyerah dari temen-temen PSI,” kata Eri Cahyadi saat sambutan di Kopdarda DPD PSI Surabaya, di Hotel Fairfield, Sabtu (11/12/2021.

Eri berterimakasih atas dukungan DPD PSI Surabaya terhadap dirinya untuk berus maju di tahun 2024 mendatang. Dia yakin ketika berkolaborasi dengan PSI maka bisa mengubah kota pahlawan menjadi lebih hebat.


“Maturnuwun, PSI ini adalah belahan hati saya, saudara saya. Ayo kita bersama-sama berjuang untuk kepentingan warga surabaya. Bukan untuk kepentingan pribadi dan yang saya tahu temen-temen PSI adalah yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat surabaya,” ucap Eri.

Eri pun juga optimis PSI akan memiliki pengaruh besar dalam pilkada nanti, karena PSI memiliki visi-misi yang sangat luar biasa ditambah dengan militansinya, anak mudanya dan kekuatan media elektroniknya.

“Hari ini walikotane Eri, DPDne Eric, ini menunjukan lek eri walikotae menang, berarti legislatif 2024 PSI dengan Ericnya harus menjadi yang hebat,” tegas Eri diikuti tepuk tangan dengan meriah peserta Kopdarda.

Eri berharap dengan dilantiknya pengurus baru dari DPC dan DPD, nantinya bisa bersinergi dengan Pemkot Surabaya. “Karena sinergitas antara pemerintah dengan partai politik sangat dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat untuk membahagiakan masyarakat,” beber Eri.

Eri juga meminta kader PSI untuk selalu turun ke bawah, melihat problematika masyarakat. Mendengarkan apa yang diinginkan warga Surabaya. “Dan ketika didengarkan temen-temen PSI, sampaikan kepada saya. Insyaallah pasti saya akan jalankan dan wujudkan,” tutupnya. [asg/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev