Politik Pemerintahan

Didukung 380 Voter, Zulhas: Kebersamaan untuk Besarkan PAN

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) mengungkapkan pentingnya mengedepankan prinsip kebersamaan dalam membesarkan PAN. Hal itu disampaikan oleh Zulhas sapaannya dalam kegiatan malam konsolidasi DPW/DPD PAN se-Indonesia di Hotel Mercure Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, (7/2/2020) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh 362 pemilik suara atau voter pendukung Zulhas. Zulhas sendiri didukung oleh 380 voter DPW/DPD PAN seluruh Indonesia di Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, pekan depan.

Mereka meminta Zulhas melanjutkan kepimpinan sebagai Ketum PAN periode 2020-2025. “Prinsipnya kita harus sabar, kedepankan kebersamaan untuk terus membesarkan partai kita PAN,” ungkap Zulhas melalui rilis yang diterima beritajatim.com, Sabtu (8/2/2020).

Zulhas menjelaskan, sampai saat ini dirinya berupaya bersama-sama untuk menyebarkan kebaikan, bukan untuk menjatuhkan dan saling menjelekkan satu sama lain. “Saya bukan orang luar biasa melainkan orang biasa, Insya Allah kita maju bersama PAN untuk Indonesia,” pungkas Zulhas. (tok/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar