Politik Pemerintahan

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Oknum ASN Pemprov Diinvestigasi

Kepala BKD Provinsi Jatim, Anom Surahno.

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar mengejutkan datang dari lingkungan Pemprov Jatim. Ada seorang oknum ASN Pemprov Jatim berinisial IP yang diduga terlibat jaringan prostitusi online di Surabaya.

Seorang pejabat di lingkungan pemprov berbincang dengan beritajatim.com, Selasa (29/1/2019) mengatakan, kabar itu sudah ramai menjadi perbincangan sejak seminggu lalu.

“Dia infonya adalah pejabat eselon IV di lingkungan instansi bidang kesehatan. Usianya sekitar 50 tahun dan belum menikah. Masih lajang. Tapi masih diselidiki kebenaran informasi itu,” tutur sumber beritajatim.com di lingkungan pemprov.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jatim, Anom Surahno yang dikonfirmasi beritajatim.com mengenai kabar tersebut mengatakan, pihaknya belum menerima laporan.

“Masih sumir beritanya. Ini sekarang lagi diinvestigasi oleh teman-teman penyidik PNS (PPNS) di Satpol PP. Yang punya tenaga PPNS itu Satpol PP dan Inspektorat Provinsi Jatim,” katanya.

Anom menegaskan, belum ada laporan terkait oknum PNS yang jadi mucikari seperti yang diberitakan salah satu media online.

“Langkah kita mencoba untuk mencermati inisial IP ini siapa dan instansi yang dimaksud itu di mana. Dari pemberitaan yang muncul, kita secara lisan meminta penyidik PNS yang dipunyai Satpol PP ini mulai bergerak,” ujarnya. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar