Politik Pemerintahan

Didampingi Tiga Dokter, Arumi Dilantik Ketua TP PKK Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Istri Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin terlihat semangat pada Selasa (19/2/2019) hari ini, usai kemarin mengalami keguguran dan tindakan medis di RSIA Kendangsari Surabaya.

Arumi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) dari Bude Karwo (Nina Soekarwo) ke Arumi Bachsin dilakukan di hadapan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak serta Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Saat prosesi pelantikan, Arumi terlihat masih didampingi tim dokter RSIA Kendangsari Surabaya. Mereka terdiri satu direktur RS, satu dokter dan satu perawat. Arumi juga merayakan hari spesial ulang tahunnya ke-25 yang bertepatan hari ini.

“Setelah penindakan tadi malam efeknya pasti luar biasa. Jadi, hari ini jauh lebih fit. Tapi ya gitu memang tidak boleh diforsir, harus ada bedrest sedikit. Kondisinya saya, kalau yang saya rasakan sudah jauh lebih baik,” kata Arumi kepada wartawan.

Arumi dipastikan tidak akan mendampingi kunjungan kerja Wagub Jatim Emil Dardak yang ke Bakorwil Bojonegoro.

“Mboten, saya nggak ikut. Saya mau potong kue aja sama anak saya. Ini setelah tindakan medis maka ditunggui sama ibu dokter juga,” pungkasnya. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar