Politik Pemerintahan

Diantar Istri Kenakan Baju Putih, Cabup M.Qosim Nyoblos di TPS 10 Perum GKB

Gresik (beritajatim.com) – Calon Bupati (Cabup) Gresik, M.Qosim menggunakan hak pilihnya di TPS 10. Tepatnya di Balai RW 06 Jalan Magetan Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Rabu (9/12/2020).

Dengan diantar istrinya Zumrotus Sholihah bersama keempat anaknya. Cabup yang diusung partai PKB dan Gerindra itu mengenakan baju putih. Usai menyoblos bersama istri dan keempat anaknya. M.Qosim optimis bisa meraup suara yang maksimal.

Sebelum menyoblos, seperti biasa sesuai arahan Satgas Covid-19. Pemilih yang menggunakan hak suaranya terlebih dulu wajib mengkedepankan protokol kesehatan (Prokes). Warga yang memilih wajib mengenakan masker, mencuci tangan, serta dicek suhu tubuhnya, dan menjaga jarak satu sama lainnya.

“Alhamdulillah saya bersama istri dan keempat anak saya menggunakan hak pilihnya sesuai jadwal. Meski cuaca mendung warga tetap hadir di TPS,” ujar Cabup M.Qosim.

Saat ditanya apa ada ritual khusus sebelum menuju ke TPS. Dijelaskan M.Qosim ritualnya cuma berdoa sama istri dan anak di rumah. “Tidak ada ritual yang khusus kami cuma berdoa seperti biasa. Mudah-mudahan diberi jalan oleh Allah SWT memimpin Gresik lima tahun kedepan jika terpilih,” ungkapnya.

Cabup M.Qosim juga menambahkan, setelah menggunakan hak pilihnya. Dirinya bersama pasangannya Cawabup dr Asluchul Alif menuju ke posko tim pemenangan untuk memantau perolehan suara berdasakan formulir C6. “Setelah ini saya ke posko tim pemenangan bersama Mas Alif untuk memantau perkembangan suara di TPS,” pungkasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk