Politik Pemerintahan

Dialog di Kedinding, Warga: Saya Sayang Bu Risma dan Akan Mendukung Penerusnya

Surabaya (beritajatim.com) – Gerakan pemenangan Eri Cahyadi-Armuji masif dilakukan PDI Perjuangan dari kampung ke kampung dengan kader yang duduk sebagai anggota legislatif menjadi punggawa di wilayahnya masing-masing. Mereka mengenalkan sekaligus memaparkan visi, misi dan program pasangan nomor urut 1 ini.

Anggota DPRD Surabaya dari PDI Perjuangan, Ashri Yuanita, didapuk menjadi juru kampanye untuk wilayah Surabaya Utara yang meliputi Kecamatan Kenjeran, Semampir serta Bulak. Dengan mengemban tugas meraih suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan Eri-Armudji, Ashri membaur dan mengkampanyekan Eri-Armuji melaui pengenalan program-programnya.

“Kami berdiskusi dari hati ke hati bersama warga. Dibalut dengan acara yang menyenangkan, seperti dengan kuis dan permainan. Semuanya makin kompak dukung Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji,” jelasnya.

Dia menjelaskan, warga selama ini sudah merasakan kerja nyata dan perubahan positif yang dihadirkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Oleh karena itu, warga tak ingin kemajuan dan kesejahteraan di Surabaya ini dihentikan alias Surabaya menjadi mundur lagi di tangan pemimpin yang salah.

“Saya sayang Bu Risma, kalau Mas Eri dan Cak Armuji penerus Bu Risma, kita coblos sudah,” imbuh Ashri menirukan celetukan salah satu warga saat acara di Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

”Warga tidak ingin Surabaya mundur lagi. Apa yang dikerjakan Pak Bambang DH, Bu Risma, perlu diteruskan dengan orang yang memahami Surabaya sepenuhnya, yaitu duet Eri-Armuji,” imbuh politisi yang menggemari hewan peliharaan kucing ini.

Melihat antusiasme masyarakat dengan dialog interaktif yang digelar dibeberapa wilayah Surabaya Utara tersebut, Ashri optimistis suara Eri Cahyadi-Armuji akan signifikan.

“Rata-rata masyarakat puas dengan perubahan Kota Surabaya dan mereka menginginkan penerus kebaikan dari Bu Risma. Dari itu saya optimistis kita akan menang,” pungkasnya. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar