Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Di Sampang Beredar Spanduk ‘2024 Ganti Bupati’

Spanduk bertulisakan 2024 ganti Bupati di turunkan Satpol PP Sampang.

Sampang (beritajatim.com) – Banner atau spanduk bertuliskan Demi Masa Depan Kami 2024, GANTI BUPATI beredar di sejumlah wilayah di Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (24/5/2022).

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP setempat, Suaidi Asyikin membenarkan adanya banner tersebut terpasang di pingir jalan raya. “Anggota kami sudah monitor dan memang ada spanduk seperti itu. Saat ini sudah dicopot. Kami habisin semuanya,” ujarnya.

Ia menambahkan, hasil pendataan di lapangan, banner-banner yang sudah diturunkan tersebut di antaranya 2 titik di wilayah Kecamatan Torjun, 2 titik di Kecamatan Jrengik, dan di wilayah lota ada 2 titik. Tak hanya itu, pihaknya menilai bahwa isi tulisan di dalam banner yang menyebar itu bisa menimbulkan gesekan, selain tidak berizin.

“Banner yang dipasang itu tidak berizin alias liar. Kami mengimbau kepada warga agar tetap menjaga kondusivitas Sampang,” imbuhnya.

Sayangnya, Suaidi Asyikin belum mengetahui secara pasti siapa orang yang memasang banner tersebut termasuk tujuanya.

Spanduk bertulisakan 2024 ganti Bupati di turunkan Satpol PP Sampang.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan penelusuran lebih jauh terkait pemasangan banner tersebut,” tandasnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar