Politik Pemerintahan

Dhito Pramono Makin Optimistis Menangkan Kediri

Hanindhito Himawan Pramono Calon Bupati Kediri

Jakarta (beritajatim.com) – Calon Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramono menyatakan makin optimistis bisa memenangkan Pilkada Serentak 2020. Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Dhito ini saat berdialog dengan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto sebelum membuka Sekolah Partai Gelombang I melalui telekonferensi, Jumat (21/8).

Hasto sebelumnya melakukan dialog dengan Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Setelah Gibran, Hasto beralih ke Dhito dan menanyakan kesiapannya dalam mengikuti Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Saat melihat sosok putra Pramono Anung itu melalui layar, Hasto tampak terkejut. “Mas Dito tambah hitam,” tanya Hasto. “Ke lapangan terus ya?”.

Dhito membenarkan pertanyaan Hasto itu. Dia mengaku akhir-akhir ini sering blusukan dan menyerap aspirasi rakyat Kediri.

Hasto lalu menanyakan bagaimana respons rakyat Kediri terhadap Dhito dari hasil blusukannya itu. Dhito menyatakan sejauh ini berjalan dengan baik. “Saya semakin optimistis bahwa ke depannya beberapa program yang sudah saya rumuskan dan tim akan membawa perubahan luar biasa di Kabupaten Kediri, Pak Sekjen,” kata Dhito.

Setelah mendengar pernyataan itu, Hasto lalu menyampaikan terima kasih dan melakukan dialog ke sejumlah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya. Selain Gibran dan Dhito, Hasto juga menyapa Calon Bupati Tanah Bumbu, Kalsel, Syafruddin H Maming; Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo; dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Fadli Ananda. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar