Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Deretan Penghargaan Bupati Pamekasan Selama 2021

Bupati Badrut Tamam (kanan) menerima penghargaan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa di Pamekasan, dengan capaian status berkembang, maju dan mendiri dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transimigrasi Republik Indonesia, Rabu (29/12/2021) lalu.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, dibawah kepemimpinan Bupati Badrut Tamam, mendapatkan berbagai prestasi dan penghargaan karena berbagai program kreatif dan inovatif dalam edisi 2021.

Beragam prestasi dan penghargaan tersebut, didapat dari berbagai lembaga berbeda. Baik dari lembaga pemerintahan maupun lembaga non goverment, mulai dari tingkat regional hingga tingkat nasional.

Terbaru, Bupati Badrut Tamam menerima penghargaan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa di Pamekasan, dengan capaian status berkembang, maju dan mendiri dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transimigrasi Republik Indonesia, Rabu (29/12/2021) lalu.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya program Pemkab Pamekasan. Penghargaan itu kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Pamekasan,” kata Bupati Badrut Tamam, Rabu (5/1/2022).

Selama ini, bupati muda yang familiar disapa Mas Tamam memang selalu mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan instansi yang dipimpinnya, agar selalu bekerja keras dan komitmen memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat.

Bahkan ajakan tersebut sering disampaikan dalam berbagai kegiatan kedinasan, termasuk saat melakukan prosesi pelantikan dan pengukuhan para pejabat yang digelar dengan konsep berbeda dari biasanya. Seperti pengukuhan di Kompleks Asta Pangeran Ronggosukowati, di Taman Makam Pahlawan (TMP) hingga kompleks Pasar Tradisional 17 Agustus. [pin/ted]

Berikut Beberapa Penghargaan Bupati Badrut Tamam selama 2021:
1. Bupati Penggerak Inisiatif, Inovatif dan Kolaborasi dari beritajatim.com, Februari 2021;
2. Penghargaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dengan predikat B tahun 2020 dari Kemenpan RB, April 2021;
3. Penghargaan Akuntabilitas Kinerja dengan predikat BB tahun 2020 dari Kemenpan RB, April 2021;
4. Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk LKPD 2020, 7 kali berturut dari BPK RI, Mei 2021;
5. Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama 2021, 2 kali berturut dari Kemen PPPA, Juli 2021;
6. Anugerah Prahita Eka Praya Kategori Madya dari Kemen PPPA, September 2021;
7. Penghargaan Kontribusi Pengembangan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Pascasarjana UNAIR Surabaya, Desember 2021;
8. Ranking 53 dari 233 kabupaten se Indonesia sebagai kabupaten inovatif dalam ajang innovative goverment award (IGA) dari Kemendagri;
9. Penghargaan dalam mendorong percepatan pembangunan desa dari Mendes PDT, Desember 2021.


Apa Reaksi Anda?

Komentar