Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo 2020

Dengan Setelah Hijau, Subandi ke TPS Bersama Keluarga

Sidoarjo (beritajatim.com) – Cawabup Sidoarjo Nomor 2 H. Subandi melaksanakan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 01 di Desa Pabean Kecamatan Sedati, Rabu (9/12/2020). Cawabup yang diusung oleh PKB ini berangkat dari rumah sekitar pukul 11.00 WIB menuju TPS dengan berjalan kaki bersama isteri dan dua anaknya, satu sudah memiliki hak suara dan satunya masih belum mencukupi umur.

Subandi bersama keluarga dengan mengenakan baju setelan warna hijau sesuai dengan visi dan misinya menghijaukan Sidoarjo. Sesudah mencoblos, Subandi menyatakan, jika terpilih jadi pemimpin Sidoarjo akan menjalankan visi dan misi yang dijanjikan dalam kampanye Pilkada 2020.

Mulai program pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM masyarakat, mengembangkan pendidikan, intensif guru, tenaga kesehatan, mengatasi pengangguran, BPJS gratis dan lain sebagainya. “Jika saya terpilih sebagai pemimpin Sidoarjo bersama Gus Muhdlor, saya dan Gus Muhdlor akan merealisasikan kampanye, dan bukan janji belaka,” katanya.

Cawabup Subandi menambahkan, dalam Pilkada Sidoarjo 2020 ini, masyarakat diajak untuk mensukseskan dengan menggunakan hak pilihnya secara baik. “Mari gunakan hak suara secara baik, jangan sampaj golput atau tidak mencoblos. Masa depan Sidoarjo kedepan ditentukan dengan pilihan masyarakat,” lanjutnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Sidoarjo untuk menghormati dan menghargai keputusan orang bagi siapa saja dalam memilih calonnya. “Semuanya harus menghargai siapa saja yang terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati saat ini. Hargai pilihan dengan orang, tetap aku dan rukun. Beda pilihan jangan dibuat untuk bahan permusuhan. Mari tetap menjaga persaudaraan antar sesama,” tegasnya. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar