Politik Pemerintahan

Demokrat Target 90 Persen Suara untuk Mas Dhito

Kediri (beritajatim.com) – Partai Demokrat all out dalam mendukung pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Maria Ulfa. Pernyataan itu disampaikan Subianto, Wakil Partai Demokrat Jatim.

“Sebagai pengusung, Partai Demokrat siap mendukung dan memenangkan mas Dhito dan mbak Dewi 9 Desember nanti. Saat ini seluruh mesin partai telah digerakkan, hingga ke tingkat paling bawah,” kata Subianto saat menemani mas Dhito kampanye di wilayah Kecamatan Kepung.

Masih kata Subianto, sejumlah komunitas juga telah dibentuk untuk mensosialisasikan mas Dhito dan mbak Dewi. Tak sekedar menang lebih lanjut, menurut Subianto, untuk wilayah Kecamatan Kepung, dirinya manargetkan 90 persen suara untuk mas Dhito dan mbak Dewi.

Subianto, yang juga anggota DPRD Jawa Timur dari Komisi B ini juga menitipkan pesan agar nantinya mas Dhito tak melupakan petani, pelaku UMKM yang saat ini terdampak pandemi Covid 19 dan koperasi yang merupakan tiang ekonomi di Jawa Timur.

Sementara itu, mas Dhito kembali menyapa warga. Kali ini putra Seskab Pramono Anung blusukan ke pasar tradisional Karangdinoyo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Mas Dhito berdialog dengan para pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja. Tak lupa, mas Dhito ini memborong sayur dan buah.

Selain pasar, pria 28 Tahun itu juga melihat potensi wisata di Ragil Kuning, Desa Krenceng. Sayangnya mas Dhito masih merasakan sulitnya akses menuju ke kawasan itu. Padahal Krenceng memiliki potensi wisata yang luar biasa. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar