Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Demokrat Pamekasan Diharap Selalu Kompak dan Solid

Pamekasan (beritajatim.com) – Musyawarah Cabang (Muscab) IV Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan, dijadwalkan digelar di Surabaya, Jum’at hingga Sabtu (27-28/5/2022) mendatang.

Dalam momentum tersebut, hanya terdapat satu kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, yakni Ismail yang didukung seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) di 13 kecamatan berbeda di Pamekasan.

Bahkan penyerahan berkas calon pada tahapan pendaftaran kandidat tersebut, didaftarkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Demisioner, H Hermanto, didampingi sejumlah jajaran pengurus fungsional di lingkungan partai politik (parpol) berlogo Mercy.

Kondisi tersebut tentunya juga memastikan jika Demokrat Pamekasan, nantinya akan dipimpin sosok baru untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan H Hermanto untuk lima tahun kedepan, yakni pada periode 2022/2027 mendatang.

“Hal ini tentunya menjadi momentum bagi kita semua untuk selalu kompak dan solid, dibuktikan dengan ikhtiar selalu menjaga kekompakan dan kesadaran jajaran pengurus partai,” kata kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Ismail, Senin (23/5/2022).

Kekompakan dan soliditas jajaran internal parpol, diharapkan dapat menjadi motivasi kuat untuk persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang. “Orientasi kedepan kita akan berupaya untuk menambah kursi di DPRD Pamekasan,” ungkapnya.

“Maka dari itu, kekompakan dan soliditas seluruh stakeholders maupun kader partai. Nantinya kita harapkan dapat menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus semakin kompak dan solid,” pungkas politisi muda yang akrab disapa Bang Mail.

Seperti diketahui, saat ini tercatat sebanyak 6 (enam) orang anggota wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, dari Partai Demokrat. Mereka merupakan para kader yang berasal dari sejumlah daerah pemilihan (dapil) berbeda. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar