Politik Pemerintahan

Demokrat Minta Kader Bergerak Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman untuk Rakyat Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya menegaskan kadernya untuk mengikuti instruksi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mendukung pasangan Calon Wali Kota Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020. Demokrat akan menggerakkan para loyalisnya untuk memenangkan pasangan pemimpin berpengalaman tersebut.

“Demokrat Surabaya berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman. Tidak ada kata lain selain menang,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI ini mengatakan seluruh kader maupun simpatisan Partai Demokrat diwajibkan bergerak dalam mengupayakan pemenangan Cak Machfud dan Cak Mujiaman. Menurutnya hal ini wajib dilakukan agar dapat mengunci kemenangan di Pilwali 2020.

“Seluruh kader dan simpatisan harus bergerak, tidak bisa kita bergerak setengah-setengah harus semuanya agar kemenangan dapat kita raih bersama,” ujar Lucy.

Ia juga menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada kader yang tidak serius memenangkan Machfud Arifin. Hal tersebut dinilai pelanggaran terhadap instruksi langsung Ketum AHY yang menyatakan Partai Demokrat harus berusaha semaksimal mungkin untuk membawa kemenangan Cak Machfud dan Cak Mujiaman di Surabaya.

“Jika ada yang tidak serius akan kita laporkan ke BPOKK sebagai suatu pelanggaran. Kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman yang telah didukung oleh Partai Demokrat, ini tidak hanya untuk partai saja namun juga untuk masyarakat kita yang mengharapkan perubahan lebih baik di Pilwali nanti,” pungkas Lucy. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar