Politik Pemerintahan

Deklarasi Pasangan Puan Maharani-Moeldoko di JW Marriott Surabaya, Ini Faktanya

Jendral (Purn) Moeldoko Kepala Staf Presiden

Surabaya (beritajatim.com) – Baru-baru ini beredar poster di beberapa group WA wartawan politik, jika akan ada deklarasi dan dukungan pasangan capres dan cawapres 2024 di Surabaya.

Pasangan itu adalah Puan Maharani Ketua DPR RI sebagai Calon Presiden dan Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko sebagai Calon Wakil Presiden.

Dalam poster yang beredar, tampak terpampang wajah Puan dan Moeldoko sama-sama berbaju putih. Acara deklarasi disebutkan akan digelar di The Royal Ballroom JW Marriott Hotel Surabaya pada Senin (29/3/2021) pukul 13.00-16.00 WIB. Acara diselenggarakan Pro Bakti NKRI. Untuk info lebih lanjut dan registrasi tertera nomor 081230648116.

Poster Deklarasi Puan Maharani-Jendral Moeldoko

Beritajatim.com mencoba menghubungi nomor panitia dari Pro Bakti NKRI yang tertera di poster tersebut, sayangnya beberapa kali terlihat nada sibuk, beberapa kali juga nomor tidak aktif atau dimatikan.

Pihak Sales Admin JW Marriott yang dikonfirmasi beritajatim.com, Jumat (19/3/2021) siang juga menjelaskan, bahwa telah mengetahui poster deklarasi yang beredar di sosial media.

“Kami juga sudah tahu Mas poster itu beredar. Tapi hingga hari ini, kami juga belum mendapat konfirmasi acara tersebut dari pihak panitia yang dinamakan Pro Bakti NKRI itu. Marketting communication kami juga memastikan belum ada pemesanan tempat untuk acara deklarasi capres-cawapres tersebut,” tutur pegawai perempuan JW Marriott ini tanpa mau disebutkan namanya. (tok/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk