Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Deklarasi, Mahdi Maju Calon Bupati Probolinggo di Pilkada 2024

Mahdi (mengenakan baju putih) saat mendeklarasikan diri untuk maju sebagai cabup Probolinggo

Probolinggo (beritajatim.com) – Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Probolinggo masih akan digelar pada tahun 2024 mendatang, namun saat ini sudah ada satu orang yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Bupati.

Ia adalah Mahdi, Fungsionaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Bertempat di kantor DPC PPP Kabupaten setempat yang berada di jalan raya Gending, Mahdi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Bupati Probolinggo pada Pilkada 2024 mendatang. “Bahwa secara pribadi saya menyatakan akan maju selaku Calon Bupati tahun 2024,” katanya di depan awak media, Senin (10/1/2022).

Deklarasi itu menurut Mahdi, merupakan jawaban atas pertanyaan masyarakat tentang kepastian dirinya untuk maju sebagai calon orang nomer satu di Kabupaten Probolinggo. “Ini melalui pertimbangan-pertimbangan yang sudah matang, dan saya sudah berkoordinasi dengan segala stekholder dan internal partai, dan juga khususnya di keluarga sudah sepakat semua, dan juga beberapa yang menjadi pendukung saya, ini menjawab pertanyaan masyarakat yang dipertanyakan kepada saya,” ucapnya.

Ia masih belum menyampaikan dengan jelas, dengan siapa nanti PPP akan menggalang koalisi untuk mengusung dirinya maju sebagai calon Bupati Probolinggo. “Kalau koalisi pasti, kita akan komunikasi lebih lanjut,” terangnya. (tr/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar