Politik Pemerintahan

Dato Sri Tahir Dampingi Abraham Sridjaja Sosialisasikan Pemilu

Surabaya (beritajatim.com) – Founder Mayapada Group Dato Sri Prof Dr Tahir mendampingi Abraham Sridjaja berkunjung ke beberapa titik sentra bisnis di Surabaya, Senin (8/4/2019). Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 5 untuk Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo tersebut makin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencalegannya.

Beberapa tempat yang dikunjungi Abraham di antaranya adalah Pasar Atom dan Galaxy Mall. Di tempat tersebut, Abraham dikenalkan langsung oleh Dato Sri Prof Dr Tahir kepada Direktur Utama PT Prosam Plano, pengelola Pasar Atom, Halim Antawaria Hermanto dan para pengunjung Pasar Atom.

“Saya kenalkan anak muda ini, Abraham. Dia umur 26 tahun, lulusan sarjana hukum dan master hukum dari Universitas Airlangga dan Universitas Indonesia kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” kata Dato Sri di Food Court Pasar Atom Surabaya, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Dato Sri Prof Dr Tahir juga menjelaskan bahwa dia melihat sosok Abraham patut dipuji dan dibanggakan. Sebab, meskipun usianya masih muda, Abraham bertekad untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat lewat jalur politik.

“Saya sendiri tidak mengerti politik. Nah, anak muda ini akan ditentukan nasibnya di tanggal 17 April mendatang. Dia bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” kata Dato Sri yang tercatat sebagai orang terkaya nomor 4 di Indonesia ini.

Karena itu pula, dia berharap nantinya jika terpilih dan lolos ke Senayan, Abraham bisa menjadi membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. “Nah, untuk bisa seperti itu, kalau berkenan cobloslah Abraham dari Partai Golkar di no urut 5,” kata Dato Sri Tahir mempromosikan.

Sementara itu, Dirut Pasar Atom Halim Antawaria Hermanto menyambut hangat kehadiran Dato Sri Prof Dr Tahir dan Abraham Sridjaja SH MH. Dia pun berharap, misi mereka bisa tercapai. Apalagi, dia menganggap Abraham sudah seperti anaknya sendiri. “Semoga misi bapak ini berhasil,” kata Halim.

Kehadiran Abraham bersama Dato Sri ini pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Apalagi, mereka tidak hanya mengenalkan diri secara basa-basi. Namun juga melakukan sosialisasi tentang tata cara pencoblosan yang tepat.

Sebab, untuk Pemilu 2019 ini, pemilih akan mendapatkan lima kertas suara, yakni memilih Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD RI. “Eh..ini ternyata kertas suaranya gede ya. Saya baru tahu, karena ini merupakan pengalaman saya nyoblos Pemilu pertama kali,” kata salah satu pengunjung Pasar Atom yang masih muda.

Abraham Sridjaja sendiri mengaku senang dengan adanya dukungan dari Dato Sri yang dikenal philanthropist tersebut. Dukungan ini menjadi energi positif tersendiri baginya untuk bisa melaju ke senayan. Karena itu, dia akan berusaha berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Saya sangat tersanjung dan bersyukur karena mendapat support yang luar biasa dari Dato Sri Prof Dr Tahir. Beliau menjadi panutan saya selama ini,” tukas Abraham.

Komitmen Abraham untuk terus melakukan sosialisasi pencalegannya jauh hari juga sudah dilakukan. Selain langsung bertemu dengan konstituen, dia juga menggelar seminar ‘Prospek Ekonomi Indonesia’ yang menghadirkan Dato Sri Prof. Dr Tahir di Grand City Surabaya.

Sekitar 5.000 orang hadir di acara tersebut. Apalagi di acara tersebut dihadiri Dato Sri Prof Dr Tahir, yang dikenal sebagai pebisnis handal di Indonesia. Kehadiran Dato Sri yang tercatat sebagai orang terkaya nomor 4 di Indonesia dan memberikan support tersebut, membuat suasana seminar makin menarik.

“Pilihan Abraham ini patut kita puji dan dukung. Karena itu, untuk membuat Indonesia yang lebih baik, jangan lupa untuk coblos Abraham,” tegas Dato Sri Prof. Dr Tahir.

Dia berharap, ke depan akan makin banyak anak muda seperti Abraham Sridjaja yang berguna bagi negeri ini. Dia juga yakin, bahwa dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini, akan berlangsung aman. “Kalau ada yang bilang tidak aman, maka itu hoax. Dan kita harus bisa turut serta menciptakan suasana aman,” pungkas Dato Sri Tahir. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar