Politik Pemerintahan

Datangi Posko Indragiri, Komunitas Jeep Suroboyo Kotrek Siap Menangkan Er-Ji

Surabaya (beritajatim.com) – Perwakilan komunitas jeep Suroboyo Kotrek Club (SKC) mendatangi posko pemenangan paslon nonor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji di Jalan Indragiri 25, Surabaya, Senin (2/11/2020) siang.

Mereka sepakat memberi dukungan terhadap pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan ini untuk melanjutkan kepemimpinan Tri Rismaharini yang sebentar lagi berakhir.

“Komunitas kami ini komunitas keluarga, bukan komunitas perorangan semisal bapak-bapak saja. Tetapi kita ada istri, anak, menantu dan saudara. Makanya, kedatangan kami ke posko ini solid untuk memenangkan Pak Eri dan Pak Armuji menjadi pemimpin Kota Surabaya,” ujar Abdul Majid, Ketua SKC di posko Er-Ji.

Lanjutnya, tidak saja berkoordinasi dengan ratusan anggota komunitas jeep untuk bergerak dengan menjatuhkan pilihan kepada pasangan Er-Ji. Tetapi sosok Eri Cahyadi dan Armuji ini dikenal sudah cukup banyak berbuat untuk Kota Pahlawan ini.

“Kota Pahlawan yang sudah baik dan maju ini, akan lebih baik lagi jika dipegang beliau-beliau. Karena apa, Pak Eri dan Pak Armuji sudah cukup berpengalaman,” sambung Andreas, pembina komunitas jeep SKC ini.

Ia sangat berharap, ke depannya bisa terus bersinergi untuk bisa mewadahi club jeep di Surabaya. Sebab, selama ini ia melihat sosok Armuji dikenal sangat peduli dengan para komunitas dari berbagai hobi.

“Kami ingin terus bersinergi agar komunitas kami terwadahi. Kegiatan apapun bisa terlaksana. Makanya bentuk dukungan ini, untuk sentra kami akan menggerakkan seluruh komunitas jeep yang ada di Surabaya Barat, Timur, Utara dan Selatan untuk mendukung Pak Eri dan Pak Armuji,” pungkas Abdul Majid.

Terpisah, Armuji mengaku sangat berterimakasih dengan adanya dukungan dari komunitas jeep. Ke depan, ia akan lebih mengembangkan komunitas Itu yang tidak hanya sebatas hobi. Tapi lebih pada sisi kemanusiaan.

“Sejak dari dulu, saya ini sudah banyak bergabung dengan berbagai komunitas dari segala hobi. Pasti nanti, komunitas ini akan kami kembangkan, dengan sasaran lebih pada kepedulian sosial. Tidak saja sebagai hobi, tapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkas mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini. (tok/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar