Politik Pemerintahan

Dapil 2 Jatim, Faisol Riza Aktivis Korban Penculikan Masuk Senayan

Faisol Riza anggota DPR dari FKB

Surabaya (beritajatim.com) – Faizol Riza Aktivis mahasiswa 98 sekaligus korban penculikan,  kembali masuk DPR-RI setelah mendapatkan perolehan suara yang signifikan di Dapil 2 Jatim yang meliputi Kota dan Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo.

Data perolehan suara ini dari sejumlah lembaga survei yang melakukan hitung cepat dalam Pemilu 2019 yang digelar serentak pada tanggal 17 April 2019 lalu khusus kota Pasuruan masih ada data dari Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan yang sementara masih direkap dengan suara untuk Faisol Reza mencapai 60 ribu.

“Alhamdullilah terima kasih atas dukungan kawan-kawan, Mudah-mudahan dapat mengemban amanat Rakyat,” kata Faisol Riza kepada beritajatim.com, Senin (22/04/2019).

Faisol Riza merupakan caleg yang diusung PKB dengan Nomer urut 1. Sementara itu di Dapil 2 Jatim ini akan diperebutkan sebanyak 7 kursi untuk DPR RI.

Selain Faisol Riza, nama H. Mukhamad Misbakhun, S.E. M.H juga masuk kembali menjadi anggota DPR. Politisi partai Golkar ini meraih suara teratas di Dapil 2 Jawa Timur.

Berikut 7 Besar Masuk DPR Dapil 2 Jatim Kota Pasuruan dengan suara terbanyak:

1. H. Mukhamad Misbakhun, S.E. M.H (Golkar)
2. dr. H. Mufti A.N. Anam (PDIP)
3. H. Kelana Aprilianto, S.E. (Hanura)
4. Aminurokhman, S.E.,M.M. (Nasdem)
5. Faisol Riza, S.S (PKB)
6. Dra. Hj. Anisah Syakur (PKB)
7. LAKSDYA TNI (Purn) Moekhlas Sidik, MPA.(Gerindra)

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar