Politik Pemerintahan

Dapat Nomor Urut 1, Yusuf – Gus Riza: Artinya Tegak Lurus

Banyuwangi (beritajatim.com) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko dan KH Muhammad Riza Aziziy mendapat nomor urut 1 dalam pengundian yang digelar oleh KPU Banyuwangi di salah satu hotel, Rabu (24/9/2020). Pasangan ini, mengaku bersyukur menyandang nomor itu pada Pilkada 2020 mendatang.

“Bagi kami semua nomor adalah baik. Sama-sama istimewa,” kata Yusuf Widyatmoko saat konferensi pers usai pengundian nomor urut.

Menurutnya, nomor urut 1 melambangkan huruf alif yang memiliki arti tegak lurus.

“Banyuwangi membutuhkan pemimpin umat dan ulama, saya dan Gus Riza nomor urut 1 selalu berdiri tegak lurus berdiri bersama rakyat dan memakmurkan Banyuwangi,” terangnya.

Yusuf menyebut, nomor urut semua istimewa. Tapi lebih penting menciptakan kompetisi pilkada Banyuwangi yang lebih sportif dan membuat pendidikan politik rakyat.

“Teristimewa diikuti oleh dua pasangan calon, rakyat bebas memilih pasangan terbaik di antara yang paling baik,” ujarnya.

Dia berpesan, agar masyarakat Banyuwangi ikut berperan aktif untuk kesuksesan pilkada 9 Desember mendatang.

“Sampaikan kepada keluarga di rumah agar berpartisipasi untuk datang ke TPS pada hari Rabu (9/12/2020),” pungkasnya. [rin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar