Politik Pemerintahan

Danrem Baladhika Jaya Yakin Kader Gus Dur Jadi Ujung Tombak Persatuan

Malang (beritajatim.com) – Barisan Kader Gus Dur, kali ini menggelar audiensi ke Makorem 083/Baladhika Jaya. Kedatangan para Kader itu, mendapat sambutan hangat dari Danrem, Kolonel Inf Zainuddin.

Dimas, Ketua Barisan Kader Gus Dur mengatakan jika audiensi yang digelar oleh dirinya, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi.

“Kami juga bertukar pikiran dengan beliau (Danrem) tentang wawasan kebangsaan serta beberapa diskusi lainnya,” kata Dimas.

Dikatakan Dimas, wawasan kebangsaan yang selama ini digelorakan oleh Kolonel Zainuddin, sangat selaras dengan visi dan misi organisasinya. “Terutama menjaga kerukunan antar umat beragama, sekaligus persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Sementara itu, sehubungan dengan hal tersebut, Danrem sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Kader tersebut.

Pasalnya, ia meyakini jika Kader Gus Dur, mampu menjadi ujung tombak dalam memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Sebagai generasi penerus, menjaga kerukunan itu sangat penting. Saya berharap, pertemuan ini bisa memberikan motivasi maupun gagasan ke para Kader agar mampu menjadi perekat antar umat beragama,” pintanya. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar