Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Daftar Sejak 2013, Gubernur Khofifah Hari Ini Berangkat Haji

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa didampingi anak pertamanya, Patimasang (Ima) akan berangkat haji pada Minggu (3/7/2022) hari ini. Khofifah meminta doa kepada seluruh masyarakat Jatim agar ibadahnya lancar dan bisa menjadi haji mabrur.

Sebelum berangkat haji, Khofifah menyempatkan diri bertakziah ke makam almarhum suaminya, Indar Parawansa. Selain itu, Khofifah juga berziarah ke makam Alm Tjahjo Kumolo di TMP Nasional Utama Kalibata Jakarta, Sabtu (2/7/2022) kemarin.

“Seluruh warga Jawa Timur yang baik. Mohon doa Insya Allah saya akan berangkat ke Makkah-Madinah untuk menunaikan Ibadah Haji, Minggu (3/7),” tulis Khofifah di instagramnya @khofifah.ip yang dilihat beritajatim.com, Sabtu (2/7/2022).

Khofifah menambahkan, sebelumnya ia telah didaftarkan sang suaminya untuk naik haji. Namun kini, ia tak bisa berangkat bersama sang suami. Khofifah mengisahkan suami tercintanya harus berpulang pada 2014.

“Almarhum suami saya mendaftarkan ke travel haji dan umrah pada tahun 2013 lalu. Namun, Allah SWT memanggil pulang suami saya pada tahun 2014,” imbuhnya.

Selain itu, Khofifah mengatakan panggilan haji ini baru diterimanya pada Mei 2022 lalu. Untuk itu, ia menyempatkan diri berpamitan dengan mendatangi makam almarhum suaminya.

Khofifah berharap, pahala kebaikan terus mengalir untuk sang suami.

“Pagi ini, saya berziarah ke makam suami saya. Bahwa yang beliau daftarkan haji tahun 2013, saat ini sudah dipanggil. Semoga pahala kebaikan tetap mengalir kepada beliau,” harapnya.

“Mohon doa agar perjalanan ibadah haji kami lancar, sehat dan mabrur. Aamiin,” pungkas Khofifah.

Dalam sebuah kesempatan bertemu dengan teman-teman media di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Kamis (30/6/2022) malam, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa membenarkan akan berangkat menunaikan ibadah haji pada 3 Juli 2022. “Mohon doanya teman-teman media, saya Insya Allah 3 Juli akan berangkat ibadah haji,” katanya.

Teman-teman media pun mendoakan agar ibadah haji gubernur lancar dan menjadi haji yang mabrur. “Aamiin, Aamiin,” jawab Khofifah. [tok/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar