Politik Pemerintahan

Daftar Bacawawali, Anugrah Ariyadi Blak-blakan

Anugrah Ariyadi bersama barisan massa pendukungnya

Surabaya (beritajatim.com) – Usai menuntaskan masa jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Surabaya periode 2014-2019, Anugrah Ariyadi langsung tancap gas melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota melalui PDIP. Ia pun mengklaim telah mengantongi banyak dukungan.

Kepada beritajatim.com, Selasa (17/9/2019), Anugrah Ariyadi blak-blakan terkait rencananya maju di Pilwali Surabaya 2019. Apa katanya?

Mantan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya ini mengaku jika dirinya mampu meraup sebesar 250.000 suara jika maju sebagai Calon Wakil Wali Kota. Optimisme itu didasari beberapa alasan.

“Sejak Pileg 2009 hingga 2014, trend perolehan suara saya selalu meningkat. Jika nyaleg lagi di 2019, saya optimis bisa meraih 25.000-an suara. Itu hanya Dapil 1 saja loh. Kalau total se-Surabaya, saya pribadi yakin bisa meraih 250.000 suara,” ujar Anugrah.

“Lagi pula, status saya saat ini juga sudah nothing to lose. Bukan anggota legislatif, pun pengurus partai. Jadi saya bisa maju all out tanpa beban dalam Pilwali Surabaya 2020 kelak,” tambah alumnus UNAIR ini.

Terkait kemampuan dirinya secara personal, Anugrah pun mengklaim jika sudah kenyang akan pengalaman. “Selama di DPRD saya hampir sudah pernah merasakan seluruh Komisi. A pernah, D pernah, lalu terakhir juga di B. Hanya C yang belum pernah,” ujarnya.

Loyalitasnya kepada PDIP pun, menurut pria berlatar belakang advokat ini, juga tak bisa diragukan lagi. Anugrah menegaskan jika dirinya sudah menjadi bagian dari PDIP sejak lama.

“Kita sudah loss nggak usah diragukan. Sejak 2004 sudah bagian dari PDIP. Waktu itu saya masuk pertama sebagai Badan Bantuan Hukum PDIP. Sudah nggak perlu diragukan lagi,” pungkas Anugrah. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar