Politik Pemerintahan

Covid-19 Mulai Habis, Pemkab Malang Fokus di Tiga Kecamatan

Bupati Malang HM Sanusi

Malang (beritajatim.com) – Tiga kecamatan menjadi fokus utama Pemkab Malang dalam hal percepatan penanganan darurat Covid-19. Ketiga kecamatan itu yakni Kecamatan Lawang, Singosari dan Karangploso.

“Trecing akan kita lakukan di tiga kecamatan itu. Progres new normal kita optimalkan di tiga kecamatan ini. Apabila berhasil, Kabupaten Malang habis (Covid-19) selesai,” ungkap Bupati Malang HM Sanusi, Senin (8/6/2020) sore saat menghadiri Haul Bung Karno di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang.

Kata Sanusi, malam ini bersama Kapolres Malang dan Dandim 0818, akan kembali menggelar rapat. Inti dari rapat malam nanti, bagaimana penanganan Covid-19 di tiga kecamatan itu, bisa segera dituntaskan.

“Sekarang di Kabupaten Malang sudah tinggal tiga kecamatan itu. Kalau tiga kecamatan itu selesai, ya sudah habis Covid. Sementara yang lain tidak ada perkembangan. Termasuk kita lakukan tindakan ketika sudah dilakukan maping wilayah,” ujar Sanusi.

Sanusi menambahkan, penanganan Covid-19 saat ini menyisakan tiga kecamatan. Apa saja penyebab dan solusi dari tiga kecamatan tersebut, nantinya akan dilakukan langkah antisipatif dan penanganan secara tepat. “Satgas yang di komandoi Pak Dandim akan bekerja ekestra di tiga kecamatan itu. Trecing kita lakukan, kita serius ditiga kecamatan itu,” Sanusi mengakhiri. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar