Politik Pemerintahan

Coblos di TPS Kota, Bupati Pamekasan Harap Pemilu Berlangsung Damai

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam bersama Wakil Bupati, Raja’e beserta istri menyalurkan hak suara dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di TPS 03 Jl Asta Barat, Kelurahan Bugih, Pamekasan, Rabu (17/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, bupati dan wakil bupati beserta istri juga didampingi Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, yang juga menyalurkan hak suara di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Mereka menggunakan formulir A5 untuk pindah tempat memilih, sebab sebelumnya mereka menyalurkan hak suara di TPS asal. Bupati beserta istri di TPS Sumber Anyar, Larangan Tokol, Tlanakan, dan Wabup beserta istri di Bujur Barat, Batumarmar.

“Kami mengimbau masyarakat agar segera datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara dan melakukan pencoblosan di masing-masing TPS yang sudah ditentukan,” kata Bupati Badrut Tamam.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap pelaksanaan pemilu kali ini berlangsung damai dan berkualitas. “Mari kita ciptakan keadaan damai dan tenang, kuatkan silaturrahmi dengan masyarakat,” harapnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar