Politik Pemerintahan

CJ Feed and Care Jombang Bantu Puluhan Ribu Telur ke Gugus Tugas Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk meringankan beban masyarakat dan meningkatkan imun tubuh pada masa New Normal menghadapi pandemi, PT Cheil Jedang (CJ) melalui unit bisnisnya yakni CJ Feed and Care Jombang menyerahkan bantuan 50 ribu telur dan seribu paket sembako di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (27/6/2020).

Bantuan diterima Asisten III Sekdaprov Jatim, Abimanyu mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim.

Didampingi perwakilan CJ Grup, Direktur CJ Feed and Care Jombang Park Jae Geol yang menyerahkan bantuan tersebut meyakini, bahwa kandungan protein dalam telur dapat meningkatkan imun tubuh masyarakat Jatim di tengah pandemi Covid-19.

“Telur salah satu sumber meningkatkan imun tubuh, khususnya protein,” kata Park Jae Geol saat ditemui wartawan.

Puluhan ribu butir telur dan seribu paket sembako yang disumbangkan ini, merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang bioteknologi dan memproduksi asam amino untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Harapannya dengan telur dan sembako yang kami sumbangkan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi para warga yang terdampak wabah Covid-19 serta dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok pada saat pandemi,” terang Park.

Asisten III Sekdaprov Jatim, Abimanyu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan CJ Grup untuk meringankan beban masyarakat Jawa Timur.

“Sumbangan-sumbangan ini nanti akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Nanti kami minta data BPBD yang belum atau yang sudah, tapi memang harus diberikan bantuan maksimal. Bantuan-bantuan dari bapak-bapak ini nanti akan segera mungkin untuk segera didistribusikan,” tutur Abimanyu. (tok/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar