Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Cegah Narkoba dan Seks Bebas, LSN Bentuk Bikers Sholawat Nusantara

Surabaya (beritajatim.com) – Laskar Sholawat Nusantara (LSN) akan merangkul anak muda dalam kegiatan membumikan sholawat di Jatim. LSN melebarkan sayapnya melalui Bikers Sholawat Nusantara.

“Ini menjawab keprihatinan kami atas banyaknya anak muda yang terlibat geng motor dan penyalahgunaan narkoba. Kami ingin mengajak anak muda, pemuda dan pemudi untuk berkumpul, namun diarahkan kegiatan positif. Seperti naik motor bareng, sambil ngopi dan sholawatan. Bisa di alun-alun saat malam mingguan, dan mengunjungi lokasi wisata serta menggandeng UKM binaan LSN agar bangkit usai pandemi ini,” kata Presiden LSN, Muhammad Fawait yang akrab disapa Gus Mufa ini kepada beritajatim.com, Jumat (20/5/2022).

Menurut Gus Mufa, nantinya anak muda dari semua kalangan pecinta sepeda motor dari semua jenis bisa bergabung dalam kegiatan Bikers Sholawat Nusantara. Seperti pecinta motor sport, klasik, bebek, trail maupun vespa.

“Kami juga adakan bazaar dan dirikan stan-stan UMKM yang dilibatkan dalam kegiatan Bikers Sholawat Nusantara. Sambil bersholawat, kami ingin mengajak semuanya untuk menghidupkan perekonomian masyarakat yang lama terpuruk akibat pandemi Covid-19,” tegas Gus Mufa yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim.

Bikers Sholawat Nusantara ini, lanjut Gus Mufa bertujuan untuk mewadahi kalangan muda pecinta sepeda motor pada hal-hal yang positif dan religius

“Kami ingin membantu anak muda untuk membentengi dirinya dari pengaruh narkoba, seks bebas dan geng motor dengan kegiatan positif sesuai dengan hobi mereka,” pungkasnya. [tok/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar