Politik Pemerintahan

Cegah Covid-19, Forkompinda Madiun Sidak Fasilitas Umum

Madiun – Walikota Madiun Maidi dalam berbagai kesempatan selalu mengimbau masyarakat Kota Madiun untuk saling melindungi diri. Salah satunya yang disarankan dengan meminimalisasi kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan atau mendatangi tempat keramaian.

Bahkan, Walikota Madiun Maidi bersama Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, dan Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakarsa melakukan sidak fasilitas umum seperti Bank, Mall, Gudang Bulog, Pabrik Gula dan Apotek yang ada di wilayah Kota Madiun guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang telah mendunia itu.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela-sela kegiatan saat ditemui mengatakan, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat terus menjaga pola hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan rajin mencuci tangan menggunakan cairan pembersih tangan.

“Apabila merasa tidak sehat, seperti demam, batuk, pilek dan sesak nafas segera melakukan pemeriksaan ke fasilitas pelayanan kesehatan,” terang Dandim 0803/Madiun. Senin (16/3/2020)(arifs/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar