Politik Pemerintahan

Cawalkot Surabaya Ini Bertemu Alim Satria Bahas Apa?

Surabaya (beritajatim.com) – Keponakan Khofifah Indar Parawansa, Lia Istifhama, tertangkap kamera bertemu dengan Bos Satoria Group Alim Satria. Tak sendirian, dalam pertemuan itu nampak pula Ketua RKIH Jatim, Erwin Silitonga. Apakah pertemuan ini berkaitan dengan Pilwali Surabaya 2020?

Dikonfirmasi pada hari Rabu (4/3/2020), Lia mengaku jika pertemuan singkat di salah satu restoran di Surabaya itu hanyalah bentuk silaturahmi belaka. Ia pun mengaku ingin mempelajari filosofi pendekar sejati dalan dunia bisnis yang lekat dengan sosok Alim Satria.

“Saya salut sekali dengan prinsip pak Alim. Beliau terlihat semangat dan tidak pelit membagi ilmu bisnisnya. Ini sangat bagus dan menjadi motivasi sekaligus inspirasi bagi kaum Millenials untuk tidak berhenti berikhtiar, berkarya dalam bisnis,” kata Lia.

“Ketika banyak anak bangsa yang berani berbisnis, maka tentunya ini menjadi penguat ekonomi negri. Yah saya sebagai seorang warga biasa, tentu berharap Indonesia semakin kuat secara ekonomi dan bisnis, sehingga pengangguran dapat tereduksi,” tambah sosok yang akrab disapa Ning Ceria ini.

Lebih lanjut, Lia mengungkapkan jika dalam pertemuan itu Alim Satria yang merupakan putra dari Alim Husin pendiri Maspion Group mengingatkan agar seluru umat manusia mengedapankan dalam mencari kebajikan dalam hidup.

“Di usia saya saat ini, saya berharap bisnis yang selama ini saya kembangkan memberikan benefit sosial bagi banyak orang. Itu saja yang saya tekankan dalam hidup saya. Apalagi yang dicari selain kebajikan dalam hidup kita,” pungkas Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim itu menirukan ucapan Alim Satria.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar