Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo 2020

Cawabup Subandi Gelar Koordinasi dengan Struktur PKB Sedati

Sidoarjo (beritajatim.com) – Cawabup Sidoarjo 2020 nomor urut 2, H. Subandi melakukan koordinasi dengan tim struktur DPAC PKB Sedati di rumah kediaman H. Subandi di Desa Pabean Sedati, Minggu (11/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Cawabup pasangan Cabup H. Ahmad Muhdlor Ali, H. Subandi, Ketua DPAC PKB H. Usman, Sekretaris DPAC Syamsul Huda, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kab. Sidoarjo Hj. Khoirun Nisa’, Pembina Tim Pemenangan Gus Muhdlor – H. Subandi, jajaran pengurus ranting (DPRt) PKB se Kecamatan Sedati, Perempuan Bangsa dan lainnya.

Cawabup Sidoarjo Nomor 2 H. Subandi mengatakan, konsolidasi ini dilakukan untuk terus menguatkan barisan partai mulai dari kordinator kecamatan sampai ranting, dalam menghadapi Pilkada Sidoarjo 2020. “Kordinasi dan penguatan di tingkat desa untuk mendulang suara demi kemenangan Paslon Nomor 2, Gus Muhdlor – H. Subandi terus kami lakukan,” katanya.

Dari kordinasi yang dilakukan tambah mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo itu, seluruh tingkat ranting, terus melakukan sosialisasi 17 Program Unggulan Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi), untuk meyakinkan kepada masyarakat.

“Dan alhamdulillah laporan dari tingkat ranting banyak suara yang masuk dan mendukung Gus Muhdlor – Subandi. Gus Muhdlor – H. Subandi harus menang di Sedati dan kecamatan lainnya,” imbuhnya berharap.

Masih kata Subandi, dalam Pilkada Sidoarjo 2020, masing-masing ranting, minimal harus mendapatkan 60% suara, dari daftar pemilih tetap (DPT) yang tertera dalam setiap TPS.

“Jumlah TPS di Sedati ada sebanyak 165. Jumlah DPT 66.546 pemilih. Target suara Paslon 2 Gus Muhdlor – H. Subandi harus mendapatkan 53.236 suara dari 16 desa seluruhnya yang ada di Kecamatan Sedati,” rinci Subandi berharap.

Sementara Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kab. Sidoarjo mengajak kepada Muslimat NU Kec. Sedati untuk memenangkan Paslon 2 Gus Muhdlor – H. Subandi.

Dia menuturkan masalah Pilkada Sidoarjo 2020 ini masalah ideologi. Pendopo yang selama ini sudah hijau atau berhaluan ahlussunnah wal jamaah, Pilkada 2020 ini harus tetap hijau. “Calon yang berideologi ahlussunnah wal jamaah yang diberangkatkan PKB, yakni Gus Muhdlor – H. Subandi,” papar pengurus PC Muslimat NU Kab. Sidoarjo itu.

Ia meminta Muslimat NU tidak terkotak-kotak karena ini masalah ideologi menuju Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo. Makanya Muslimat NU harus tetap satu suara untuk mendukung Paslon 2 Gus Muhdlor – H. Subandi.

“Kalau Pileg dipersilahkan mendukung sana-sini. Kalau masalah ideologi dalam kepemimpinan Sidoarjo 5 tahun kedepan, harus sejalan dan searah. Yakni yang sebelumnya hijau, harus tetap dipertahankan berideologi ahlussunnah wal jamaah, dengan Gus Muhdlor – H. Subandi,” tegasnya menutup. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar