Politik Pemerintahan

Cawabup Sidoarjo Dwi Astutik Minta Doa Para Kiai

Sidoarjo (beritajatim.com) – Cawabup Sidoarjo nomor urut 3 Dwi Astutik, meminta doa dan bersilaturahmi ke sejumlah kiai dan bu nyai di kawasan Kedungcangkring, Kecamatan Jabon, Selasa (29/9/2020).

Wanita yang juga pengurus Muslimat NU Jawa Timur itu salah satunya menemui KH Syafi’i, pengasuh pondok Pesantren Hikmatul Huda di kediamannya. “Kunjungan ke beliau ini untuk silaturahmi sekaligus mohon doa restu. Karena beliau ini merupakan tokoh, sesepuh sekaligus panutan bagi masyarakat,” ujar Dwi Astutik.

Doa restu para kyai, menurut Dwi Astutik, sangatlah penting. Makanya sebagai bentuk takdim dan rasa hormatnya kepada para kiai pihaknya meminta doa dan restunya.

Sementara itu KH Syafi’i menyampaikan, sudah sepatutnya sesama muslim menjalin silaturahmi, apalagi Dwi Astutik itu adalah tokoh Muslimat NU. “Kedatangan Bu Dwi itu dalam rangka Silaturrahmi sesama warga NU,” terang KH Syafi’i.

Ditambahkan KH Syafi’i, dirinya mendoakan Cawabub Dwi Astutik agar cita-citanya membangun Sidoarjo bisa terwujud. Pihaknya menyakini, apabila calon itu baik maka dipastikan akan jadi, namun apabila seorang calon tersebut tidak baik maka lebih baik tidak usah jadi.

“Artinya baik dirinya, dalam pemerintahan maupun baik organisasi NU-nya, kalau semuanya baik Insya Allah akan jadi,” tuturnya sembari mengatakan bahwa pihaknya mendoakan niat dan keinginan Dwi Astutik membangun Sidoarjo dapat diterima oleh Allah SWT.

Cawabup Dwi Astutik juga mengunjungi beberapa kyai dan nyai sesepuh NU di Kedungcangkring, Jabon. Serangkaian kunjungan dan silaturrahmi akan terus dilakukan pasangan Sidoarjo Makmur ini. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar