Politik Pemerintahan

Debat Publik Putaran I Pilkada Jember 2020

Cawabup Jember Ifan Ariadna Ingatkan Soal Takdir dan Nasib

Jember (beritajatim.com) – Calon bupati Abdus Salam menekankan perlunya Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur, untuk menjalin komunikasi harmonis dengan semua pemangku kepentingan, baik horisontal dan vertikal.

“Kita akan libatkan semua ahli dari kampus, praktisi agar kita optimistis dalam menjalankan pemerintahan ke depan, dan melahirkan banyak ide kreatif memanfaatkan sumber daya yang ada,” kata Salam, dalam debat kandidat pemilihan kepala daerah Kabupaten Jember putaran pertama di Studio JTV, Surabaya, Minggu (15/11/2020) malam. Debat mengambil tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah di Tengah Pandemi Covid 19”.

Salam percaya terhadap gotong royong dan kepedulian rakyat Jember. “Pemerintah daerah wajib melibatkan masyarakat. Semua harus bergotong-royong dan bersinergi,” katanya.

Calon wakil bupati Ifan Ariadna Wijaya mengingatkan takdir dan nasib. “Kita ditakdirkan lahir di Jember jadi warga Jember yang dianugerahi Allah hamparan lahan subur. Di bagian utara, kita punya vulkanik purba yang punya potensi tanah dan keindahan alam. Sedangkan di daerah tengah kita punya lahan 85 ribu hektare sektor pertanian,” katanya. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar