Politik Pemerintahan

Cawabup Ifan Ariadna Ucapkan Selamat dan Mohon Maaf

Jember (beritajatim.com) – Calon wakil bupati nomor urut 3, Ifan Ariadna Wijaya, mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 2, Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman, yang memenangkan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur, berdasarkan perhitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia Denny JA.

“Kami ucapkan selamat kepada Haji Hendy dan Gus Firjuun yang telah mendapat amanah dari rakyat Jember. Semoga bisa membawa Jember lebih baik,” kata pria asli Kecamatan Bangsalsari ini, dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (10/12/2020).

Ifan berterima kasih kepada para pendukung, para kiai, para relawan, partai, dan semua pendukung yang telah bekerja keras bersama dan memberikan hak pilihnya. “Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bu Faida dan Mas Vian (Dwi Arya Nugraha Oktavianto) yang telah bersama-sama berjuang dalam konstestasi pemilihan kepala daerah ini,” kata pasangan calon bupati Abdus Salam ini.

Ifan bersyukur pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember terlaksana dengan aman dan sukses. “Semoga hasil pilkada ini membawa kebaikan dan kesejahteraan rakyat Jember,” katanya.

“Kami mohon maaf yg sebesar besarnya jika ada perkataan atau tindakan yg kurang berkenan selama proses kontestasi pilkada, baik kepada Paslon dan pendukungnya. Mari kita hilangkan sekat sekat perbedaan dan kembali bersatu dalam sebuah kerukunan dan persaudaraan,” katanya.

Berdasarkan hitung cepat (quick count) Lingkaran Survei Indonesia Denny JA, pasangan Hendy – Firjaun memperoleh suara 47,95 persen. Sementara calon bupati petahana Faida yang berpasangan dengan Dwi Arya Nugraha Oktavianto sebanyak 30,41 persen dan pasangan Abdus Salam – Ifan Ariadna mendapat suara 21,64 persen. [wir/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar