Politik Pemerintahan

Cawabup Dwi Astutik Sosialisasi ke Ibu Pengajian Prasung Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Calon Wakil Bupati, Dwi Astutik yang berpasangan dengan Calon Bupati, Kelana Aprilianto datang dan menyapa warga Prasung, Buduran, Sidoarjo dalam rangkaian acara Yasin Tahlil di kediaman Hj Lutfiyah dan Hj Romlah.

Cawabup yang akrab dipanggil bunda Dwi ini memberikan sosialisasi dan ta’aruf Paslon nomor 3 kepada 50 orang ibu-ibu jamaah pengajian di Prasung. Ada satu hal yang menarik perhatian Bunda Dwi, yakni belum adanya nama untuk pengajian ibu-ibu ini.

Sontak saja Bunda Dwi yang sedang menyapa langsung dengan spontan memberikan nama Al-Mubarokah untuk pengajian ibu-ibu di Prasung ini.

“Tanpa berpikir panjang, saya langsung nyeplos nama Al-Mubarokah untuk nama pengajian Yasin Tahlil ibu-ibu di prasung ini,” ujar Bunda Dwi Jumat (6/1/2020).

Ibu 4 anak ini berterima kasih telah disambut dengan baik dan juga berharap dengan nama Al Mubarokah bisa membawa berkah untuk ibu-ibu pengajian di Prasung.

Sementara itu, Hj Lutfiyah sebagai salah satu jamaah pengajian mengungkapkan senang bisa didatangi Bunda Dwi. Sosoknya menginspirasi kaum  perempuan Sidoarjo.

“Untuk jadi pemimpin di Sidoarjo, sosok Bunda Dwi adalah perwakilan untuk kami ibu-ibu. Semoga diamanati menuju Pendopo, kami berdoa agar pak Kelana dan Bunda Dwi bisa membuat Sidoarjo Makmur,”pungkas Lutfiyah. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar