Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Cari Solusi Hadapi Isu Nasional, Kapolres Malang Temui Aktivis Cipasung Plus

Malang (beritajatim.com) – Dialog bersama Aktivis Cipayung Plus digelar Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat. Dalam dialog bersama mahasiswa (Diagram) di Hotel Grand Miami, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (9/4/2022) malam itu, digelar silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi. Serta, sebagai sarana mencari solusi untuk mengantisipasi isu-isu nasional yang berdampak bagi stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Malang.

“Ini merupakan sarana komunikasi dalam menampung masukan atau aspirasi solusi permasalahan isu-isu menonjol yang terjadi di Indonesia,” ucap Ferli, Minggu (10/4/2022).

Hadir dalam dialog Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (Ormek) yang tergabung dalam Cipayung Plus wilayah Malang.

Ferli menyebutkan, bahwa dalam mengatasi permasalahan BBM dan Minyak Goreng akhir-akhir ini salah satunya, pihaknya bersama Forkopimda telah melakukan langkah-langkah terutama dalam mengantispasi persoalan minyak goreng.

“Polres Malang telah melakukan upaya monitoring jumlah stok dan pengamanan melekat pada distributor Migor, khususnya migor curah yang ada di wilayah Kabupaten Malang,” tegas Ferli.

Sementara itu terkait kenaikan BBM, Ferli memastikan bahwa Polres Malang setiap hari rutin melaksanakan pengecekan terhadap Stok BBM di wilayah Kabupaten Malang.

“Kita selalu melakukan pengecekan jadwal kedatangan atau pemasokan BBM dari Depo Pertamina ke TBBM Pertamina yang ada di wilayah Kabupaten Malang guna antisipasi kelangkaan BBM,” papar Ferli.

Ferli berharap, dengan kegiatan semacam ini, aspirasi dari para mahasiswa akan lebih terdengar.

“Sehingga apa yang menjadi gagasan mereka benar-benar dapat membantu mengatasi permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,” Ferli mengakhiri. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar