Politik Pemerintahan

Cari Cabup Jember Ideal, PPP Minta 11 Kandidat Paparan di Depan Pengurus

Jember (beritajatim.com) – Sebelas dari 12 orang kandidat bupati yang mengikuti penjaringan yang digelar Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jember melakukan pemaparan visi dan misi, di Hotel Bintang Mulia, Minggu (12/1/2020).

Satu orang yang absen adalah Ahmad Anis. Ada empat orang kader PPP yang ikut memberikan pemaparan, yakni Madini Farouq, Badri Hamidi, Muhammad Khozin, dan Suhermin Abdul Muhaimin.

Acara itu dihadiri juga oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Timur, yakni Wakil Ketua Bidang OKK KH Moh. Tohir dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu Abdul Rosyid.

Sebagian kandidat memberikan paparan dan melakukan presentasi dengan video. Salah satu yang mempresentasikan rencanan program pembangunan dengan video adalah Djoko Susanto. Ia menunjukkan video konstruksi wajah baru sarana infrastruktur Jember di sejumlah lokasi.

“Sementara untuk pembangunan sumber daya manusia, kami akan mengikhtiarkan agar anak didik kita saat lulus SD bisa membaca Alquran dan syukur-syukur hapal satu juz. Program ini sekaligus memberdayakan para guru ngaji,” kata Djoko.

Sementara Chozin memiliki visi mewujudkan Jember Kota Santri. “Santri di sini adalah akronim dari Sejahtera, Agamis, Nyaman, Terintegrasi, Ramah, Inovatif,” katanya.

Madini berharap dari paparan ini ditemukan calon bupati yang ideal. “Calon yang ideal adalah calon yang mampu mendengar dan melihat kondisi rakyat Jember, sehingga tahu apa yg menjadi kebutuhan rakyat Jember,” katanya. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar